September 4, 2021 By ofekpc.com 0

Penyewaan Mobil – Yang Tidak Boleh Dilakukan

Ini adalah pengalaman saya dalam menyewa mobil sewaan dan ini yang tidak boleh dilakukan. Kesialan saya terjadi. Saya ingin mengunjungi beberapa teman beberapa ratus mil jauhnya. Saat itu saya tinggal di sebuah kota kecil di pedesaan. Saya tidak memiliki mobil dan tidak ada layanan bus atau kereta api langsung yang nyaman ke tempat tinggal teman-teman saya. Saya memutuskan untuk naik bus, lalu menyewa mobil, di tempat terdekat yang tersedia.

Saya melakukan perjalanan ke kota di mana tempat penyewaan mobil atau sewa mobil berada. Pada saat saya tiba di tempat bisnis mereka untuk menyewa mobil, matahari telah terbenam dan hari sudah gelap. Saya pergi ke bisnis, untuk menanyakan tentang menyewa mobil. Pemiliknya sudah menyiapkan satu untuk pergi. Itu adalah station wagon biru kompak. Di luar gelap, saya tidak bisa melihat mobil dengan baik, tapi sepertinya baik-baik saja, jadi kami kembali ke kantor untuk mengurus dokumen. Formulir sewa mobil memiliki rincian tentang mobil, berapa lama saya berharap untuk menyewa mobil, dan pilihan pertanggungan asuransi, jadi pemilik bisnis mengisi semua itu. Saya yakin bahwa saya memilih untuk memiliki mobil dan diri saya sendiri tercakup dalam asuransi. Saya pikir kotak asuransi dicentang, seperti yang dicakup. Dia mengambil jejak kartu kredit saya untuk membayar sewa mobil dan hanya itu. Dia memberi saya kunci mobil, dan saya pergi.

Saya memiliki jalan panjang untuk mengemudi dalam gelap. Rute saya membawa saya melalui sisi pedesaan pegunungan yang terjal, ke sebuah danau besar, di mana ada penyeberangan feri.

Pada malam hari saat Anda mengemudi di daerah pegunungan pedesaan selalu waspada terhadap rusa, rusa dan hewan lain yang berkeliaran di sepanjang sisi jalan. Anda ingin melihat mata kecil mereka yang bersinar, sehingga Anda dapat memperlambat dan bersiap untuk membelok agar tidak mengenai mereka. Terkadang rusa menjadi khawatir dengan suara dan lampu mobil yang mendekat dan mereka ingin berlari melintasi jalan raya di depan Anda. Anda ingin bersiap-siap untuk istirahat, agar tidak merusak mobil sewaan yang Anda tumpangi.

Ide bagus lainnya, terutama jika Anda mengemudi di malam hari, adalah mengambil peta jalan raya dari area yang Anda lalui. Kemudian Anda dapat menandai di mana Anda berada dan tempat untuk berbelok ke depan, sehingga Anda tidak salah berbelok, seperti yang saya lakukan.

Saya salah berbelok di suatu tempat di sepanjang jalan. Alih-alih mengambil rute langsung ke tujuan saya, saya akhirnya mengambil rute tidak langsung. Saat itu gelap dan bersalju, dan saya menyadari bahwa jalan dan sisi pedesaan, tidak terlihat seperti tempat saya seharusnya berada. Saya terus mengemudi dan sebuah tanda muncul dengan kota berikutnya di depan dan seberapa jauh untuk pergi ke sana. Kemudian saya menyadari, itu hanya sedikit jalan memutar atau perjalanan sampingan bagi saya. Saya merasa jauh lebih baik ketika tiba di kota berikutnya, dan tahu arah mana yang harus saya tuju. Sisa perjalanan saya berjalan lancar dan saya tiba dengan selamat di tempat tujuan.

Saya memiliki akhir pekan yang baik dengan teman-teman saya, mengejar ketinggalan, pergi keluar untuk makan malam.

Perjalanan pulang lebih menarik karena hari sudah siang. Saya bisa menikmati sisi pedesaan yang indah. Setiap hal berjalan dengan baik untuk memulai. Saya tiba di kota terakhir sebelum feri danau dan saya pikir mungkin ide yang baik untuk memasukkan bensin ke dalam mobil, pada saat itu, karena jaraknya jauh ke kota berikutnya dengan pompa bensin.

Saya memeriksa waktu, dan sepertinya ada cukup waktu untuk mencapai feri dengan mengemudi sedikit lebih cepat dari biasanya. Itu adalah sebuah kesalahan. Beri diri Anda lebih dari cukup waktu saat menggunakan mobil yang Anda sewa. Jadi sekali lagi saya mengemudi di daerah pedesaan pegunungan di tepi danau bergegas untuk mengejar feri. Saya memperhatikan pemandangan dan arloji saya, membuat perhitungan di mana saya seharusnya berada, dan berapa lama lagi yang harus saya tempuh untuk mengejar feri. Sepertinya saya harus pergi lebih cepat, jadi saya lakukan. aku menginjaknya. Saya berharap dapat memangkas waktu perjalanan saya untuk tiba sebelum feri berangkat.

Ini jelas bukan hal yang harus dilakukan saat mengendarai mobil sewaan, terutama di daerah pedesaan di mana ada burung di sekitarnya. Saat saya melaju menuruni bukit, seekor burung berwarna gelap yang agak besar melesat di depan mobil. Ini adalah burung besar, seukuran ayam. Pada kecepatan tinggi saya bepergian di saya memukul burung. Terdengar suara letupan yang memuakkan saat mobil dan burung bertabrakan. Bulu dan burung terbang ke atas dan ke samping mobil. Saya terus berjalan dan sampai ke feri tepat waktu. Saya mengemudi di feri dan taman. Keluar untuk memeriksa kisi-kisi mobil, saya terkejut. Ada lubang besar di kisi-kisi mobil plastik. Pecahan plastik dan bulu menunjukkan apa yang telah terjadi. Jadi sekarang aku muak dengan kerusakannya.

Saya melanjutkan perjalanan untuk mengembalikan mobil ke perusahaan persewaan. Ketika saya tiba di tempat persewaan mobil saya harus memberi tahu pemilik tentang tabrakan burung. Dia tidak terlalu terkesan. Kami melihat formulir sewa di mana bagian asuransi tidak dicentang sebagai penutup kerusakan. Pemiliknya menginginkan beberapa uang dan tagihan itu juga berlaku pada kartu kredit saya. Jadi jangan lakukan apa yang saya lakukan.

Pergi ke perusahaan rental mobil ternama. Pastikan Anda benar-benar yakin dengan perincian pertanggungan asuransi Anda. Periksa apakah Anda dilindungi untuk semua kerusakan. Ketahui berapa jumlah pengurangan asuransi. Itu adalah jumlah yang harus Anda bayar, sebelum asuransi membayar sisa kerusakan. Baca formulir dengan cermat beberapa kali sebelum Anda menandatanganinya. Jadilah pengemudi yang berhati-hati, dan luangkan waktu Anda. Nikmati perjalanan yang menyenangkan dengan mobil yang Anda sewa.

Jika Anda ingin menyewa Alphard dengan harga terjangkau dan pelayanan yang sangat baik, segera hubungi sewa alphard karawang.