August 13, 2021 By ofekpc.com 0

Produksi seri sedang berlangsung untuk Koenigsegg Jesko

Produksi seri Koenigsegg Jesko 1,578bhp, yang dilengkapi dengan Transmisi Kecepatan Cahaya sembilan kecepatan yang unik, telah dimulai.

Koenigsegg telah mengungkapkan gambar pertama dari produksi pra-seri Jesko.

Dicat dalam Tang Orange Pearl dengan aksen perak dan serat karbon, Jesko ini adalah penghormatan visual pada palet warna awal Koenigsegg CCR.

Paduan aerodinamis aktif dengan ban Michelin yang terintegrasi dengan pengembangan di Jesko  untuk menghadirkan responsivitas dan sensasi berkendara terbaik

Di dalam, mobil ini merupakan rangkaian lengkap kenyamanan makhluk yang diberdayakan teknologi – termasuk layar instrumen SmartCluster yang terinspirasi balap di belakang kemudi (di mana grafik berputar seperti yang Anda lakukan di kemudi), serta layar sentuh infotainment SmartCenter yang diperbarui. sistem.

Koenigsegg mengklaim bahwa Jesko telah memberikan responsivitas dan sensasi berkendara selama fase pembuatan prototipe.

Shakedown dan uji coba terbaru menunjukkan penanganannya yang tak tertandingi yang dikaitkan dengan peredam tripleks aktif yang ditambahkan ke suspensi depan, aerodinamis aktif, ban Michelin yang terintegrasi dengan pengembangan, dan sistem Stabilitas Elektronik Koenigsegg.

Koenigsegg Jesko juga akan hadir dengan Koenigsegg Light Speed ​​Transmission (LST) internal yang telah dipatenkan. Ditetapkan sebagai transmisi pemindah gigi tercepat di dunia, LST terdiri dari sembilan gigi maju dan tujuh kopling multi-cakram basah dalam paket yang ringkas dan sangat ringan.

LST sembilan kecepatan di Koenigsegg Jesko diklaim sebagai transmisi pemindah gigi tercepat di dunia

Ia mampu melakukan pergantian gigi ke atas dan ke bawah yang sangat cepat di antara gigi pada kecepatan mendekati cahaya, sambil mempertahankan torsi positif.

Ini berkat pembukaan dan penutupan kopling secara bersamaan yang memungkinkan akselerasi atau deselerasi tanpa batas. Apa yang membuat LST dari impresif menjadi evolusioner, adalah bahwa manfaat shift-time ini berlaku saat berpindah di antara gigi maju mana pun.

“Kami sangat bersemangat untuk memamerkan Jesko pra-seri ini bersamaan dengan dimulainya produksi mobil pelanggan 125 Jesko dan Jesko Absolut. Sebagai bagian dari ekspansi bertahap kami, pra-perakitan Jesko dimulai pada fasilitas 10.000 meter persegi yang diperpanjang,” tambah CEO dan Pendiri Christian von Koenigsegg.

Jika Anda menyukai berita seputar dunia otomotif dan mobil Anda dapa mengunjungi info mobil terkini yang menyediakan informasi lengkap seperti yang Anda inginkan.