February 25, 2021 By ofekpc.com 0

Sepeda Schwinn Vintage

Sepeda Schwinn kuno dikenal sebagai salah satu barang koleksi dengan reputasi tertinggi oleh pecinta sepeda vintage. Sepeda ini mendominasi pasar sepeda Amerika selama lebih dari satu abad.

Daya tahan dan rasa gaya yang didukung dengan inovasi inilah yang membuat sepeda Schwinn diminati hingga saat ini. Schwinn telah membuat pijakannya begitu kuat, sehingga setiap kali Anda akan membeli sepeda baru, Schwinn adalah salah satu merek pertama yang Anda pikirkan untuk dibeli.

Mari kita lihat proses evolusi sepeda Schwinn, yang membawanya dari era klasik metalik berat di masa lalu – hingga sepeda trendi dan gesit saat ini.

Garis Waktu Sepeda Schwinn Antik

Garis waktu produksi sepeda Schwinn dimulai dari dimulainya Perusahaan Sepeda Schwinn di Chicago pada tahun 1895 oleh Ignaz Schwinn. Sejak itu perusahaan mengalami banyak pasang surut, hingga memperoleh posisinya sebagai pemimpin pasar.

Sejak awal, Schwinn melihat persaingan yang sangat ketat, karena lebih dari 30 pembuat sepeda hanya bekerja di wilayah Chicago. Ironisnya, depresi ekonomi tahun 1920-an hanya membantu Schwinn menerima dorongan besar, karena ada kecenderungan di antara banyak orang untuk mengubah kebiasaan mereka dan pindah ke moda transportasi yang lebih murah.

Replika sepeda motor Schwinn yang berbentuk sepeda anak muda dengan nama AeroCycle (1933) membuat laris di pasaran. Orang-orang melompat untuk mengambil sepeda yang tampak menarik ini, dan produk tersebut mendapatkan begitu banyak popularitas sehingga banyak pembuat sepeda menghasilkan salinan AeroCycle “aku-juga”.
Selama tahun 1930-an, Schwinn telah membuat pijakan yang kuat dan merek yang luas di gerai eksklusif mereka. Schwinn membuat sepeda untuk pria, wanita, remaja dan anak-anak.

Sepeda feminin mereka tetap sangat menarik di kategori wanita. Selain itu, sepeda tandem Schwinn vintage mendapat popularitas besar sebagai kapal penjelajah keluarga, pada tahun 1950-an. Saat itu, satu dari empat sepeda yang dijual di AS dibuat oleh Schwinn.

Produksi sepeda BMX dan sepeda gunung belakangan ini sangat berpengaruh di kalangan pemuda bangsa, dan memberikan dimensi baru olahraga gunung.

Hall of Fame Sepeda Schwinn

Schwinn mendapatkan banyak permata di peti harta karun mereka dalam bentuk sepeda antik dan sepeda tandem Schwinn antik. Mari kita lihat beberapa model terkenal:

Schwinn Phantom Schwinn Phantom – vintage adalah sepeda paling gila di jamannya di tahun 1950. Ini adalah salah satu sepeda Schwinn vintage yang paling berharga sampai saat ini.

Schwinn Paramount – Sepeda Schwinn Vintage ini mengubah paradigma arena balap pada tahun 1940-an, dan mengambil bagian dalam banyak kejuaraan balap selama beberapa dekade ke depan. Karena mereka cukup sulit ditemukan di pasar sepeda vintage, harganya cukup tinggi, dan dapat dibeli jauh di atas $ 1000.

Schwinn Jaguar – Sepeda klasik lain dari Schwinn adalah Jaguar. Sepeda antik ini diproduksi kembali pada tahun 1930-an, dan bahkan sekarang dianggap sebagai ikon anak muda oleh banyak orang.

Schwinn Stingray – The Stingrays adalah sepeda yang agak modern di klub vintage Schwann. Ini adalah bentuk klasik dari sepeda roda yang kita lihat saat ini. Mereka memberi pengaruh besar pada remaja dan anak-anak, dan banyak baby boomer ingat pernah mengendarai ikan pari itu di masa muda mereka.